Tuesday, August 14, 2012

Mudik ke Sinabang? 17 Agustus 2012 Kapal Terakhir

Sebuah Kapal Penumapang menuju Pulau Simeulue.
Jadwal pelayaran terakhir KMP Teluk Singkil tujuan Sinabang-Singkil berakhir hari ini, Senin (13/8/2012). Sementara, untuk KMP Teluk Sinabang-Labuhan Haji, Aceh Selatan akan berakhir beroperasi pada tanggal 17 Agustus mendatang. 

Demikian dikatakan Sepervisor lintasan pelayaran Sinabang - Labuhan Haji dan Sinabangi-Singkil, M Handan Sembiring Senin (13/8/2012).

Menurutnya, jumlah penumpang yang mudik ke kampung halaman menggunakan dua kapal feri itu sampai hari ini belum ada lonjakan penumpang secara signifikan, artinya masih normal seperti pelayaran sebelumnya.

Untuk pelayaran Sinabang-Labuhan Haji, menurutnya, pihak ASDP akan menambah satu jadwal pelayaran mendekati hari lebaran nanti, yakni pada tanggal 16 Agustus KMP Teluk Sinabang yang tiba di Sinabang pada Kamis (16/8/2012) pagi kemudian akan bertolak kembali ke Labuhan Haji dan esok harinya tiba kembali di Sinabang untuk melanjutkan pelayaran terakhirnya Jumat (17/8/2012) malam pukul 22:00 WIB.

"Untuk jadwal pelayaran seperti biasa yakni hari Minggu, Selasa dan Jumat tujuan Sinabang-Labuhan Haji. Kalau tujuan Singkil, Senin dan Sabtu," ujar Hamdan.

Dikatakan, ke dua kapal feri itu kembali membuka pelayaran setelah hari Raya Idul Fitri pada tanggal 24 Agustus 2012 untuk KMP Teluk Sinabang dan tanggal 25 Agustus KMP Teluk Singkil, dengan jadwal seperti biasa.
sumber : klik disini

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar anda sangat berarti untuk de'o (baca: saya)kritik dan saran ditunggu ya..
Reaksi anda terhadap artikel de'o jangan lupa ya

Protected by Copyscape Originality Check