Tuesday, November 2, 2010

Cara Mudah Pasang Facebook Emotion Chat

Pada artikel kali ini saya akan berbagi cara mudah pasang facebook emotion chat yang tentu saja membuat aktivitas chatting di facebook kita lebih atraktif dan ekspresif. Cara menggunakannya pun mudah, karena kita tidak perlu mmengetikkan secara manual beberapa shortcut dari chat emotion, hanya klik terus enter. Kira-kira tampilannya sesudah diinstal di facebook akan seperti ini :

Terlihat pada gambar diatas ada beberapa opsi untuk memilih chat seperti apa yang ingin kita gunakan. OK, kita langsung cara muda pasang facebook emotion chat ini di akun facebook anda.

Caranya adalah sebagai berikut :

1. Instal add-ons firefox pada browser firefox anda. ( sangat disarankan anda memakai browser Mozilla Firefox yang kompatibel dengan komputer anda).

Download add-ons ini disini
sesudah diinstal add-ons diatas, jika sudah muncul icon seperti ini (letak icon ini berada disudut kanan bawah firefox anda) berarti sudah berhasil instal.

2. Setelah anda instal dan restart firefox anda, silahkan instal script yang disediakan oleh situs userscript. Klik link dibawah ini untuk mengambil script bantuan untuk mendukung add-ons firefox tadi.
KLIK DISINI

3. Klik Install untuk memulainya, nanti akan memninta restart firefox lagi. Kira-kira tampilan situs userscript-nya seperti gambar dibawah ini


4. Selesai.

Mudah bukan cara pasangnya?? sedikit tambahan, facebook emotion chat ini hanya bisa digunakan pada komputer uang telah diinstal saja. Dan Bila teman chatting dikomputernya belum diinstal facebook emotion chat ini maka dia tidak bisa lihat karakter chat yang kita kirimkan padanya. So, sarankan pada teman-temanmu untuk segera meng-instal facebook emotion chat ini. Bila ada yang kurang jelas silahkan tanyakan pada kolom komentar pembaca/pengunjung. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar anda sangat berarti untuk de'o (baca: saya)kritik dan saran ditunggu ya..
Reaksi anda terhadap artikel de'o jangan lupa ya

Protected by Copyscape Originality Check