Friday, December 24, 2010

Tutor Lengkap Agar Cheat Minimize Work 100%

Pada artikel kali ini saya akan membahas bagaimana agar cheat (khusus point blank) agar tidak bugtrap alias BT Exit Game saat anda gunakan.



Semenjak GM-Point Blank melakukan fix dan banned besar-besaran dalam beberapa bulan terakhir ini, banyak cheaters pusing kepala dibuatnya dalam menciptakan sebuah karya yang bernama "cheat engine" yang telah disederhanakan sehingga lebih mudah digunakan.

Sebenarnya semua cheat masih bisa digunakan (work 100%) jika kita tahu cara menggunakannya agar tidak terdeteksi oleh Hack Shield Pro dari program game online Point Blank ini.

Dalam beberapa hari ini saya telah mencoba semua cheats minimize (alt tab) dan yang work cuma satu cheat minimize-nya, saya sarankan anda memakai cheat ini yakni cheat Tam[REX]-Revisi 22122010. Walaupun sekarang (saat saya posting artikel ini) telah tanggal 24 Desember 2010, cheat yang satu ini masih work 100%.


Nah, mengapa cheat ini masih bisa digunkan padahal sudah di-fix oleh GM-Point Blank ?

Jawabannya : sebenarnya dari cara kita menggunakan timming yang sesuai agar tidak terdeteksi oleh HS- nya Point Blank.

Caranya adalah sebagai berikut :
1. Jalankan (buka) cheat Tam[REX]-Revisi
cheatnya disimpan dan dibuka dalam Flashdisc

2. Lalu buka PB Launcher kemudian START

3. Disini yang perlu anda perhatikan dengan teliti
Ketika anda klik START tunggu beberapa saat tuh kan sedang loading PB Launchernya, saat notifikasi cheat sudah muncul (cheat sudah terinjek) segera cabut flahdisk anda.

Disaat anda cabut flashdisk inilah yang sangat menentukan jalan atau tidaknya cheat yang anda gunakan ini. Timming saat notifikasi inject succses full harus tepat (saat anda melepas atau mencabut flashdisk nya). Telat sepersekian detik maka cheatnya tidak akan jalan dan tentu saja saat anda tekan hotkeynyaakan bugtrap (BT).

Dalam percobaan saya pada cheat Tam[REX]-Revisi 22 Desember 2010 ini bisa tahan hingga 4 - 7 menit. Bayangkan dalam waktu 4-7 menit ini bisa berapa kali kita bolak-balik keluar masuk PB?? hehehe.. dan sedikit tambahan Tam[REX]-Revisi 22122010 ini masih work sampai sekarang.

Contoh saya gunakan *PE dan
Tam[REX]-Revisi 22122010 ini untuk

GB KD/HS +Point dan Exp


dalam 4-7 menit saya mendapatkan 20.000 s/d 40.000 kill + 25k Point + Exp 5000

Download


Tam[REX]-Revisi 22122010 ====klik disini====
*PE Editan ===================klik disini====

NB : untuk cara GB KD/HS silahkan klik disini

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar anda sangat berarti untuk de'o (baca: saya)kritik dan saran ditunggu ya..
Reaksi anda terhadap artikel de'o jangan lupa ya

Protected by Copyscape Originality Check