Sunday, January 2, 2011

Nelangsa Hati

Kata orang jarang lho ada cowok yang buat puisi, so karna jarang+langka makanya aku buat ne puisi (hehe.. lg deh..) ya artinya aku termasuk cowok langka yg hampir punah (ktwa dlu ah.. wuahahahaha... "PUNAH" emang dinosaurus punah hahahaa :D..).
Tapi tau ga' satu hal, cowok yg suka bikin puisi itu adalah cowok tegar dan suka berterus terang..dari pada dipendam sendiri jadi basi ntar....^_^.
coba lihat Kahlil Gibran itu lho penyair terkenal didunia..banyak org yg terhipnotis dengan syair2nya.. keren ga tuh? klo kita bisa jadi terkenal sedunia karna syair2 yang kita tulis?? hahaa.. menurut aku keren.. lumayan lah... buat TePe (tebar pesona) ma cewek2 bening.. (bening??emang kaca bening hahahaha....). Puisi ne aku beri judul "Nelangsa Hati"
Udah ah. langsung aja cekidot puisi aku ne...
______________________________________________________

Nelangsa Hati

Melangkah lunglai saat ku dengar ucapan itu
Indahnya menatapmu tak lagi kurasakan
Terbangun pun aku tak pulihkan semua
Rantai ini sungguh tlah mengikatku erat
Air mata ini tak kunjung redakan perihku

Firasatkah?
Atau memang ku tak lagi mampu tenangkan mu
Diatas sana awan masih bergembira meski mendung mendera
Insting sang penakluk hati pun menundukkan kepalanya
Lalu berkata "maafkan aku wahai langit indahku"
Lambat laun air mata pun mengering saat ku sadar akan semuanya
Aku pecundang hati yang tega hempaskan samudera cintamu
Hanya aku dan air mata ini yang terus bertahan disini

Entahlah...
Kalut saat ini teman sepiku
Agar sempurnalah kebahagian mu tanpa ku

Vonita itu tlah jauh dariku
Ombak tenang itu mampu hancurkan ku
Nelangsa hati ini sungguh tiada akhirnya
Inilah hadiah perjalanan jauh ku hingga temukan lorong sepi ini
Tak rela namun keharusan hati 'tuk tak berpijak lagi disini
Akhirnya hanya aku dan tangisan tegar ku..

"hujan itupun basahi nelangsa hati ini"

______________________________________________________

created by. Mitra Proudmydad

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar anda sangat berarti untuk de'o (baca: saya)kritik dan saran ditunggu ya..
Reaksi anda terhadap artikel de'o jangan lupa ya

Protected by Copyscape Originality Check